5 Chant Suporter Persija Jakarta The Jakmania

Persija jakarta adalah salah satu tim yang ada di Indonesia dengan basis suporter yang bisa dibilang tidak sedikit, serta loyal mendukung persija berlaga baik kandang maupun tandang. Tidak lain dan tidak bukan kelompok suporter tersebut adalah The Jakmania.

Salah satu ciri dari suporter tersebut adalah warna oranye yang menjadi khasnya, sesuai warna klub Persija Jakata yang juga identik dengan warna oranye.

Dukungan dari suporter yang loyal terhadap klub yang didukungnya tentunya akan membantu menambah pemasukan keuangan klub dari hasil penjualan tiket dan lainnya.

Setiap Persija berlaga, dukungan dari pemain ke duabelas yaitu The Jakmania selalu bergemuruh memenuhi stadion. Hal itu akan menambah semangat para pemain di lapangan untuk memenangkan  sebuah pertandingan.

Dan berikut ini adalah beberapa nyanyian atau chant yang sering dinyanyikan oleh The Jakmania untuk mendukung Persija Jakarta.

1. Kami Bersama Persija

Judul lagu kami bersama persija adalah salah satu chant atau nyanyian yang sering dinyanyikan oleh The Jakmania saat mendukung Persija Jakarta Ketika sedang bertanding.

Lagu ini diciptakan oleh Band Circle Cloud. Band dengan aliran Ska yang juga sudah banyak menciptakan lagu untuk Persija Jakarta. Itu sudah pasti bahwa para personil dari band ini adalah seorang The Jakmania.

Jika kalian ingin melihat Lirik serta Chord dari lagunya, silahkan klik Lirik Chord Kami Bersama Persija

2. Persija Kesurupan

"Hari ini kutinggal pekerjaan siap-siap tuk nonton pertandingan orang bilang aku ini kesurupan demi persija apapun ku lakukan". Itulah sedikit cuplikan lirik awal dari Lagu Persija Kesurupan.

Dalam lagu tersebut bayak kata dalam lirik yang menggambarkan betapa rasa cintanya seorang suporter sampai rela meninggalkan pekerjaanya demi klub yang dibanggakan dan didukungnya yaitu Persija Jakarta.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chord dari lagunya, silahkan klik Lirik Chord Persija Kesurupan

3. Ku Anak Jakarta

"Ku anak jakarta ku dukung persija hujan panas cuekin aja Ku anak jakarta ku dukung persija enyak babe doa restunya". Itulah sedikit cuplikan lirik awal dari Lagu Ku anak jakarta.

Lagu ini diciptakan oleh Orkes Biang Kerok. Lagu dengan alunan musik yang ceria ini sering dibawakan oleh The Jakmania ketika mendukung Persija jakarta ketika sedang bertanding.

Jika kalian ingin tahu Lirik Serta Chord dari lagu ini, silahkan klik Lirik Chord Ku Anak Jakarta

4. Siapa Suruh Melawan Persija

Lagu berikutnya yang sering dibawakan oleh The Jakmania ketika mendukung Persija Jakarta adalah lagu "Siapa Suruh Melawan Persija.

Lagu ini sering dibawakan oleh The Jakmania ketika tim yang didukungnya yaitu Persija Jakarta unggul dalam perolehan skor ketika melawan musuhnya. Jadi sangat cocok untuk membuat mental pemain lawan menjadi menurun, sehingga Persija bisa memenangkan pertandingan.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chord dari lagu ini, Silahkan klik Lirik Chord Siapa Suruh Melawan Persija

5. Persija Menyatukan Kita Semua

Lagu Persija Menyatukan Kita Semua, jika didengarkan dan dihayati secara mendalam lagu ini benar-benar bisa membuat pendengar atau orang yang menyanyikannya terbawa dengan suasana dari lagu tersebut.

Dan ketika persija sedang bertanding, sering kita dengarkan lagu ini dibawakan oleh The Jakmania untuk menyemangati para pemain untuk bisa bermain bagus dan menambah rasa cinta terhadap Persija Jakarta.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chord dari lagu ini, silahkan klik Lirik Chord Persija Menyatukan Kita Semua

Penutup

Okelah mungkin cukup sekian artikel tentang Chant atau Lagu Suporter Persija. Sebenarnya Chant atau Lagu tentang Persija bukan cuma itu saja. Masih banyak chant-chant atau lagu-lagu lain yang belum tertulis dalam artikel ini. Semoga dilain waktu bisa diupdate atau dimuat dalam artikel yang lain.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan membaca. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini bisa menjadi bacaan yang menarik serta dapat memberikan manfaat.