Inilah 5 Chant atau Lagu Suporter Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim di Indonesia yang sudah cukup lama berdiri, yaitu dari tahun 1927. Tentunya sudah banyak sejarah yang tercipta dari tim ini.

Persebaya Surabaya sempat mengalami masa kritis, yaitu saat tidak diakui bahkan mau dibubarkannya tim tersebut oleh PSSI dan tidak boleh ikut kompetisi dibawah naungan PSSI selama beberapa tahun,

Tapi berkat doa dan dukungan para suporter Bonek Mania tanpa henti yang ingin mempertahankan Persebaya Surabaya, akhirnya hukuman itu dicabut.

Tim ini mempunyai basis suporter yang cukup besar dan selalu setia mendukung persebaya ketika bertanding baik kandang maupun tandang. Tidak lain dan tidak bukan suporter tersebut adalah Bonek Mania.

Chant Lagu Suporter Bonek Mania

Suara lantang Bonek Mania ketika Mendukung Persebaya Surabaya ketika bertanding membuat suasana stadion menjadi ramai dan bergemuruh. Dan berikut ini adalah chant atau lagu yang sering dinyanyikan Bonek ketika mendukung Persebaya.

1. Persebaya Emosi Jiwaku

Jika mendengar kata emosi jiwaku hal yang terbesit dalam fikirkan adalah klub Persebaya Surabaya atau suporternya yaitu Bonek Mania. Memang lagu ini dapat mengangkat semangat para pemain di lapangan.

"Semangat ini tak pernah padam suara kami pun takkan pernah hilang surabaya pun punya sebuah kebanggan green force persebaya emosi jiwaku" Itulah sepengal lirik yang ada dalam lagu ini.

Jika kalian ingin tahu Chord serta Liriknya, Silahkan klik chord lirik persebaya emosi jiwaku

2. Berjayalah Persebaya

Lagu yang kedua yang sering dibawakan oleh Bonek Mania ketika Mendukung Persebaya surabaya adalah lagu yang berjudul Berjayalah persebaya.

Lagu yang mempunyai aransement musik yang enak didengarkan, Bahkan ketika melihat dari komentar di Youtube, banyak suporter dari klub lain yang hafal dengan lagu ini.

Jika kalian ingin tahu Chord serta Liriknya, Silahkan klik chord lirik berjayalah persebaya

3. Persebaya Kami Haus Gol Kamu

Berikutnya ada lagu yang berudul Persebaya Kami Haus Gol Kamu. Gambaran dari para Bonek Mania yang menanti gol yang diciptakan oleh para pemain Persebaya Surabaya ketika sedang bertanding.

Jika kalian ingin tahu Chord serta Liriknya, Silahkan klik chord lirik persebaya kami haus gol kamu

4. Suara Bonek

Lagu yang ke empat yang sering kita dengarkan ketika Bonek bernyanyi memberikan dukungan kepada para pemain Persebaya adalah lagu yang berjudul suara bonek.

"Takkan pernah ragu tak ada kata mundur sebab mundur adalah sebuah penghianatan di belakang pagar tribun kami terus bersuara untuk bangkitkan semangat pemain di lapangan" itulah sedikit cuplikan lirik dari lagu ini.

Jika kalian ingin tahu Chord serta Liriknya, Silahkan klik chord lirik suara bonek

5. Song For Pride

Jika kalian adalah suporter dari Persebaya Surabaya pasti sudah tidak asing dengan lagu ini. Karena lagu yang berjudul song for pride ini adalah anthem suporter Bonek Mania untuk Persebaya Surabaya.

Suara lantang dan kompak dari para suporter yang masing-masing menyanyikan lagu yang berjudul song for pride ini, membuat suasana stadion menjadi ramai dan bergemuruh.

Jika kalian ingin tahu Chord serta Liriknya , Silahkan klik chord lirik song for pride

Penutup

Okelah mungkin hanya ini sedikit berbagi artikel tentang Chant Nyanyian atau Lagu yang sering dibawakan oleh Bonek Mania saat mendukung Persebaya Surabaya ketika sedang bertanding.

Sebenarnya masih banyak lagi Chant-chant atau Lagu-lagu dari Bonek Mania yang belum tertulis dalam artikel ini. Semoga kedepannya bisa diupdate lagi atau tambah artikel baru yang membahas chant atau lagu dari Bonek Mania.

Terimakasih telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung dan membaca. Semoga apa yang tertulis dari artikel ini bisa menjadi bacaan yang menarik serta dapat memberikan manfaat.