Inilah 6 Chant atau Lagu Suporter Pss Sleman

Pss Sleman mempunyai dua kubu suporter yang setia mendukung Pss Sleman ketika berlaga, yaitu Brigata Curva Sud Dan juga Slemania. Dengan ciri khas Brigata Curva Sud menggunakan atribut gelap atau hitam sedangkan Slemania menggunakan atribut berwarna hijau.

Slemania lebih dulu ada sebelum berdirinya Brigata Curva Sud. Slemania biasanya berada di tribun utara atau tribun hijau stadion maguwoharjo sedangkan Brigata Curva Sud berada di tribun sebelah selatan atau tribun kuning.

Tapi yang akan kita bahas kali ini bukan perbedaan dari kedua kelompok suporter tersebut. Karena dua-duanya mempunyai satu tujuan yang sama yaitu untuk medukung satu klub yaitu Pss Sleman.

Chant Lagu Suporter Pss Sleman

Nyanyian lantang dari para Sleman Fans selalu menjadi pemacu semangat untuk para pemain Pss Sleman dalam menjalani pertandingan, serta menjadikan para pemain lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Berikut ini adalah beberapa lagu, chant atau yang sering kita dengarkan ketika melihat Pss Sleman saat sedang bertanding.

1. Ku Lihat Ku Dukung Ku Banggakan

Lagu yang pertama berjudul ku lihat ku dukung ku banggakan. Salah satu chant atau nyanyian yang tidak pernah absen dinyanyikan oleh Suporter Pss Sleman.

Slemania maupun Brigata Curva Sud, dua-duanya sering membawakan lagu ini ketika mendukung tim kebanggaanya yaitu tim dengan julukan Super Elang Jawa ini.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chordnya, silahkkan klik Chord Lirik Ku Lihat Ku Dukung Ku Banggakan

2. Seiring Jejak Langkahku

Lagu berikutnya ada lagu yang berjudul seiring jejak langkahku. Lagu ini juga sering dinyanyikan para suporter Pss Sleman baik pertandingan kandang ataupun tandang.

"Seiring jejak langkahku mendukung super eljaku jangan pernah kau ragu jadilah kau nomer satu itulah yang ku mau". Harapan dan doa untuk Pss Sleman tertulis dalam lirik lagu ini, berharap sang super elja bisa menjadi yang nomer satu.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chordnya, silahkan klik Chord Lirik Seiring Jejak Langkahku

3. Terbaik Untukmu

"Ku datang di sini berdiri tegak kembali hijau yang ku pandang dengarkan kami bernyanyi" Inilah sedikit cuplikan lirik awal dari lagu yang berjudul terbaik untukmu.

Jika kalian ingat, lagu ini pernah dinyanyinkan dengan suara lantang oleh Brigata Curva Sud saat membuat koreo yang bertuliskan 1 ABAD, memperingati hari jadi Kabupaten Sleman yang ke seratus tahun.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chordnya, silahkan klik Chord Lirik Terbaik Untukmu

4. Sleman Till I Die

Lagu ke empat ada lagu yang berjudul sleman till i die, yang jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti sleman sampai aku mati.

Lagu yang bernuansa sedih ini mengisahkan rasa cinta seorang Sleman Fans yang akan selalu setia untuk Pss Sleman walau sampai ajal menjemputnya.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chordnya, silahkan klik Chord Lirik Sleman Till I Die

5. Langkah Kecil

Berikutnya ada lagu yang berjudul langkah kecil, lagu ciptaan band Neckemic ini juga sering kita dengarkan ketika berada di stadion saat suporter memberikan dukungan ketika Pss Sleman bertanding.

"Langkah kecil ku berjalan deru nafas ini ku rasakan jika harus ku bertahan segalanya akan ku korbankan setiap jejak yang ku tinggalkan menapaki harum kemenangan". Itulah sedikit cuplikan lirik awal dari lagu ini.

Jika kalian ingin tahu Lirik serta Chordnya, silahkan klik Chord Lirik Langkah Kecil

6. Sampai Kau Bisa

Lagu yang ke enam ini adalah anthem dari suporter untuk Pss Sleman. Lagu ini selalu dinyanyikan seluruh suporter ketika pertandingan telah selesai dengan para pemain dan official dari Pss Sleman yang berada di lapangan.

Group musik Neckemic adalah band yang menciptakan lagu ini serta banyak lagu tentang Pss Sleman yang lainnya. Bahkan bukan hanya sleman fans saja yang hafal dengan lagu ini. Banyak dari kelompok suporter lain yang sering mendengarkan bahkan hafal dengan lagu yang berjudul Sampai Kau Bisa.

Jika kalian ingin tahu Lirik Serta Chordnya, silahkan klik Chord Lirik Sampai Kau Bisa

Penutup

Okelah mungkin artikel kali ini cukup sekian tentang Chant atau Lagu Suporter Pss Sleman. Sebenarnya Chant, lagu atau nyanyian tentang Pss Sleman bukan cuma itu saja, masih banyak lagi yang lainnya dan belum tertulis dalam artikel kali ini..

Semoga dilain kesempatan artikel tentang chant atau lagu suporter pss sleman ini dapat terus diupdate atau diperbaharui.

Terimakasih telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung dan membaca. Semoga apa yang ada dalam artikel ini dapat menjadi bacaan yang menarik serta bisa memberikan manfaat.